Punya masalah gigi depan ompong, gigi ompong semua, gigi ompong di usia muda, gigi lepas, susah makan, malu senyum, dll?

Kami Punya Solusinya…!!!

Ini 2 Solusi Terbaiknya:

1. Datang Ke Puri Dental Medan…agar dilakukan Cek & Konsultasi Gigi GRATIS oleh tim dokter gigi berpengalaman kita.

2. Kondisi gigi Kamu harus dicek oleh dokter gigi secara keseluruhan untuk dilihat akar permasalahannya.
Apakah gigi kamu bisa diperbaiki hanya dengan penambalan gigi, apakah harus diberikan gigi palsu lepasan, atau bisa ditutupi dengan metode crown/bridge, dll…

Konsultasi 100% Gratis😍

Pokonya, dokter gigi kita akan mencarikan pilihan terbaik untuk kasus gigi ompong kamu..!!!

Dokter gigi kita sudah sangat berpengalaman bertahun-tahun membantu pasien gigi ompong dari berbagai macam kasus. Ayo, datang ke Puri Dental Medan…!!!

Kenapa Gigi Bisa ompong?

**Catatan: Kalau Gigi anak dibawah usia 12 tahun ompong, jangan khawatir ya. Karena masih akan tumbuh lagi secara alami.

Penyebab Gigi Ompong Usia Muda?

Ini adalah kasus yang sering kita tangani. Banyak pasien yang datang ke Puri dental yang usia 15-40 tahunan sudah punya gigi ompong.

Penyebab paling sering adalah karena benturan/kecelakaan/jatuh, dan juga misalnya karena gigi yang berlubang sudah sangat rusak atau karena gusi dan jaringan sekitar giginya terinfeksi (penyakit periodontal) sangat parah sehingga harus dicabut dan akhirnya gigi jadi ompong.

Apapun kasusnya…Pasti Bisa Kita bantu & tangani..!!

Punya Pertanyaan Lain…????